Forum Diskusi Pengurus IKA Prodi Psikologi Dengan Perwakilan Alumni Angkatan

16 November 2019,

Hari ini pihak Fakultas dan Prodi Psikologi UII bersama dengan pengurus IKA Prodi Psikologi UII mengadakan forum komunikasi untuk yang pertama kali dengan perwakilan seluruh angkatan alumni. Hadir perwakilan dari alumni dari angkatan 1995 – 2013 untuk mengikuti rangkaian acara ini.

Kegiatan ini adalah media silaturahmi dan diskusi untuk membahas agenda besar yang akan dilaksanakan oleh Fakultas Psikologi & Ilmu Sosial Budaya UII. Kegiatan ini merupakan bentuk penguatan dan pengenalan perwakilan alumni dan sosialisasi untuk rencana acara Reuni.

Banyak masukan dan saran yang didapatkan dari kakak-kakak alumni mengenai komunikasi jejaring, keterlibatan alumni, konsep acara dan roadmap acara reuni tersebut. Pada prinsipnya mereka sangat mendukung acara yang diselanggarakan oleh pihak kampus bersama dengan alumni.

Dalam kesempatan itu disampaikan langsung oleh Ketua IKA Prodi Psikologi yaitu Kak Rocky Valentino mengenai keorganisasian alumni, pemaparan konsep acara reuni dan memandu jalannya FGD.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *